Bayangkari Cantik Selebritis TikTok yang Marahi Pelajar Magang di Mal Menangis saat Minta Maaf

Rabu, 06 September 2023 - 20:01 WIB
loading...
Bayangkari Cantik Selebritis TikTok yang Marahi Pelajar Magang di Mal Menangis saat Minta Maaf
Selebritis media sosial yang merupakan anggota bayangkari, Luluk Sofiatun Jannah menangis saat membacakan permintaan maaf, usai viral memarahi pelajar SMK yang sedang magang di mal Probolinggo. Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Bayangkari cantik yang merupakan selebritis media sosial, Luluk Sofiatun Jannah menangis tersedu saat membacakan permintaan maaf di SMK Negeri 1 Probolinggo. Dia membacakan permintaan maaf, dengan ditemani suaminya yang merupakan anggota polisi di Polres Probolinggo.



Pemilik akun Instagram Luluk Nuril, dan akun TikTok Produk Madura tersebut, viral di media sosial gara-gara memarahi seorang pelajar SMK Negeri 1 Probolinggo, yang tengah magang di mal dengan kata-kata babu.



Permintaan maaf tersebut, disampaikan Luluk dihadapan Kapolres Probolinggo, Kepala SMK negeri 1 Probolinggo, dan Dinas Sosial. Luluk berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya, dan akan bermedia sosial dengan baik apalagi dirinya merupakan istri anggota polisi.



"Dengan segala kerendahan diri saya meminta maaf, atas ketidak bijaksanaan saya menggunakan media sosial, sehingga menimbulkan kegaduhan. Saya akan lebih bijak untuk bermedia sosial. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya," tuturnya.



Luluk juga mengaku, telah hilang kendali saat bermedia sosial, dan bernjanji tidak akan mengulangi perbuatanya. Kegaduhan terjadi, saat Luluk mengunggah video marah-marah dan mengatakan pelajar magang tersebut babu. Unggahan itu dinilai arogan, dan memamerkan kekayaan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0148 seconds (0.1#10.140)