Viral! Seleb TikTok Marah-marah ke Anak Magang di Mall Probolinggo

Rabu, 06 September 2023 - 16:02 WIB
loading...
Viral! Seleb TikTok Marah-marah ke Anak Magang di Mall Probolinggo
Beredar luas postingan seleb TikTok yang merupakan istri anggota polisi marah-marah kepada siswi SMA yang sedang magang di sebuah mall di Kota Probolinggo. Foto/iNews TV/Hanna Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Beredar luas postingan seleb TikTok marah-marah kepada siswi SMA yang sedang magang di sebuah mall di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Seleb TikTok yang diketahui istri polisi ini terkesan arogan dan berkata tidak sopan.

Postingan video pendek seleb TiktTok marah-marah kepada siswi magang di sebuah mall di kota Probolinggo itu beredar luas dan viral.



Selesai marah-marah ada suara seorang laki laki yang diduga merekam video dan menasehati korban,

Akun seleb TikTok tersebut bernama luluk.nuril di mana memposting pasca kejadian tersebut dan mengancam akan memviralkan.



Akibat ulah kreator yang arogan tersebut netizen menyesalkan kejadian tersebut. Netizen menilai wanita tersebut terkesan arogan dan memamerkan bisa berbelanja hingga jutaan rupiah.

"Tidak sepantasnya berbuat seperti itu. Ngak sopan banget. Ini kayak hedon gitu gayanya," kata Susan, warga Probolinggo dikutip Rabu (6/9/2023).



Diketahui seleb TikTok tersebut merupakan istri anggota Polres Probolinggo. Sementara itu melalui WA grup, Kapolres Probolinggo menyebut sudah memanggil yang bersangkutan. Sementara itu, arga berharap agar kasus ini segera terselesaikan dan menjadi contoh yang baik buat masyarakat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2711 seconds (0.1#10.140)