Tampil Serasi Bersama Istri, Hary Tanoesoedibjo Hadiri Gala Dinner Misan Kopaka

Rabu, 16 Agustus 2023 - 22:57 WIB
loading...
A A A
HT berkelakar, nantinya para tamu undangan akan menjadi perbincangan hangat sepulang dari acara gala diner ini. "Nanti saya ambil take bapak ibu, jadi nanti ibu-ibu jangan heran kalau temen-temennya yang di Jakarta pada telepon semua," ungkapnya.



Acara gala dinner Misan Kopaka "To Be One" New Collection 2023, berlangsung sangat meriah dengan hadirnya iringan musik orkestra hingga para bintang tamu. Salah satu yang paling ditunggu dalam acara ini, adalah penampilan fashion show dari model profesional yang menampilkan busana rancangan Misan Kopaka.

Selain penampilan model prosesional, fashiow show juga dibawakan oleh ibu-ibu sosialita Kota Bandung. Bukan hanya fashion show, mereka juga bahkan bernyanyi. Dalam acara gala dinner ini, HT dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo mendapat tanda kehormatan yang diberikan langsung Misan Kopaka.

Tampil Serasi Bersama Istri, Hary Tanoesoedibjo Hadiri Gala Dinner Misan Kopaka


Tak hanya itu, HT dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo berkesampatan memberikan tanda kasih kepada sejumlah tamu undangan. Salah satunya diberikan kepada Direktur Operasional Honda Bandung Center, Iwan Tjandradinata.

Di puncak acara, HT dan Liliana Tanoesoedibjo bersama para tamu undangan lainnya langsung menyantap jamuan makan malam bersama. Sambil diiringi musik orkestra, para tamu undangan tampak menikmati setiap hidangan yang telah disajikan.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5075 seconds (0.1#10.140)