Tabrakan dengan Vario di Flyover Ciroyom, Pengendara RX King Luka Berat

Rabu, 01 Mei 2024 - 18:49 WIB
loading...
Tabrakan dengan Vario di Flyover Ciroyom, Pengendara RX King Luka Berat
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Flyover Ciroyom. Foto/Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung
A A A
BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Flyover Ciroyom, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Rabu (1/5/2024). Peristiwa itu mengakibatkan pengendara motor RX King berpelat nomor polisi (nopol) D 4440 MY luka berat seusai tabrakan dengan motor Honda Vario D 3162 OF.

Kecelakaan terjadi diduga akibat salah satu pengendara tidak berhasil menyalip hingga menabrak motor lain yang melaju dari arah berlawanan.

Korban luka berat pengendara RX King, Hamdani (35), warga Kampung Sarjambe, Desa Cangkuang, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut. Hamdani dilarikan ke RSHS Bandung.



Sedangkan pengendara motor Honda Vario Nanang Permana (41), warga Jalan Karang Sari, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, hanya mengalami luka ringan.

Begitu juga penumpang Hinda Vario, Syahla Nikeisha Anindya Permana (14). Walaupun luka ringan, kedua korban luka ringan pun dilarikan ke RSHS Bandung.

"Ada dua motor tabrakan di Flyover Ciroyom. Kecelakaan itu mengakibatkan 3 korban luka-luka dan dibawa ke RSHS Bandung,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris.

AKP Arif menyatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, kronologi kecelakaan berawal saat Hamdani, pengendara motor RX King melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Layang Ciroyom Kota Bandung.



Saat tiba di lokasi kejadian, Hamdani mencoba menyalip kendaraan di depannya sehingga masuk ke jalur berlawanan.

"Akibatnya fatal, motor RX King Hamdani bertabrakan dengan motor Honda Vario yang dikendarai Nanang Permana," ujar AKP Arif.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan dan penanganan polisi. "Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung," tutur Kanit Gakkum.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)