Pemuda Lubuklinggau Tewas Diduga Overdosis di Pesta Hajatan, Polisi Periksa Penyelenggara dan DJ

Senin, 13 Mei 2024 - 10:24 WIB
loading...
Pemuda Lubuklinggau Tewas Diduga Overdosis di Pesta Hajatan, Polisi Periksa Penyelenggara dan DJ
Polres Muratara terus menyelidiki kasus tewasnya seorang pemuda asal Kota Lubuklinggau yang diduga overdosis saat menonton DJ di Rawas Ilir. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
MURATARA - Kasus tewasnya seorang pemuda asal Kota Lubuklinggau yang diduga overdosis saat menonton DJ di acara resepsi pernikahan di daerah Rawas Ilir, Kabupaten Muratara , masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian.

Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto, menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan pihak Puskesmas Pauh, korban sudah dalam kondisi meninggal saat dibawa ke sana dan dinyatakan overdosis.

"Namun, kami masih perlu selidiki lebih lanjut apakah korban mengonsumsi narkoba di tempat acara atau sudah sebelum acara," ujar AKBP Koko.

Jenazah korban telah dibawa pulang oleh keluarganya ke Kota Lubuklinggau.



Sementara itu, pihak penyelenggara hajatan dan pemilik orgen tunggal saat ini dimintai keterangan oleh polisi terkait dengan kejadian tersebut.

"Kami juga telah memeriksa beberapa saksi, termasuk kepala desa, operator orgen tunggal, dan DJ yang tampil di acara tersebut," jelas Kapolres.

Pihak penyelenggara hajatan meminta waktu untuk menyelesaikan acara pernikahan terlebih dahulu.

"Polisi masih mendalami apakah pihak penyelenggara telah mengantongi izin keramaian dari perangkat desa untuk menggelar orgen tunggal," kata AKBP Koko.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)
pixels