Tampil Serasi Bersama Istri, Hary Tanoesoedibjo Hadiri Gala Dinner Misan Kopaka

Rabu, 16 Agustus 2023 - 22:57 WIB
loading...
Tampil Serasi Bersama Istri, Hary Tanoesoedibjo Hadiri Gala Dinner Misan Kopaka
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama istri, Liliana Tanoesoedibjo menghadiri acara Gala Dinner Misan Kopaka To Be One New Collection 2023 di Hotel Pullman Bandung, Rabu (16/8/2023). Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
BANDUNG - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) tampil serasi bersama istri, Liliana Tanoesoedibjo saat menghadiri acara Gala Dinner Misan Kopaka "To Be One" New Collection 2023. Gala dinner tersebut, digelar di Hotel Pullman Bandung, Rabu (16/8/2023).



Pada kesempatan itu, HT mengenakan pakaian batik berwarna dasar merah dengan motif hitam. Sedangkan Liliana Tanoesoedibjo tampil anggun dan elegen dengan mengenakan gaun hitam.



Hadir sebagai tamu kehormatan, HT mengaku terkejut saat dirinya diminta untuk memberikan sambutan dalam acara gala dinner tersebut. "Kaget juga saya disuruh berdiri di sini untuk memberikan sepatah dua patah kata," ucapnya.



HT mengucapkan terima kasih, dan mengaku bangga bisa hadir dalam acara gala dinner Misan Kopaka "To Be One" New Collection 2023. "Suatu kehormatan saya bisa berdiri di sini," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, HT memperkenalkan istrinya yang saat ini tengah menyandang status sebagai seorang mahasiswi. "Saya mungkin memperkenalkan istri saya itu seorang mahasiswi, karena dia kuliah lagi," ungkapnya.

Tampil Serasi Bersama Istri, Hary Tanoesoedibjo Hadiri Gala Dinner Misan Kopaka


Pada kesempatan itu, HT mengaku memiliki sejumlah hobi yang ditekuninya. Salah satu yang paling digemari adalah menjadi pimpinan MNC Group. "Saya ini hobinya banyak. Saya pimpinan MNC Group, dan saya melihat bapak-bapak dan ibu-ibu di sini fashion show ya? Kebetulan saya membawa crew dari TV kita," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)