Tabrakan Beruntun Libatkan 5 Mobil di Bandung, Polisi Sebut Nihil Korban Jiwa

Sabtu, 04 Mei 2024 - 16:22 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun Libatkan 5 Mobil di Bandung, Polisi Sebut Nihil Korban Jiwa
Lima mobil terlibat tabrakan beruntun di pertigaan Jalan AH Nasution-Jalan Rumah Sakit, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, Sabtu (4/5/2024). Foto/Agus W/MPI
A A A
BANDUNG - Lima mobil terlibat tabrakan beruntun di pertigaan Jalan AH Nasution-Jalan Rumah Sakit, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung , Sabtu (4/5/2024). Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun empat kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

Kecelakaan diduga terjadi karena sopir truk boks B 8202 XW yang dikemudikan Aa Purwanda tidak menjaga kecepatan dan jarak saat melaju dari arah barat ke timur. Truk boks tersebut menabrak bagian belakang Daihatsu Ayla Z 1857 EF yang dikendarai Setia Jaya.

Akibat tabrakan tersebut, Daihatsu Ayla kemudian menabrak Honda Brio B 2173 UIW yang dikemudikan Indara Suhendar. Brio kemudian menabrak Toyota Avanza B 1664 SMD yang dikemudikan Purbawono. Avanza yang ditabrak dari belakang ini kemudian menabrak truk boks D 8825 EE yang dikendarai Joko Priyono yang sedang berhenti di lampu merah.



"Tidak ada korban luka dan jiwa dalam kecelakaan ini. Tabrakan beruntun ini hanya mengakibatkan kerugian, kerusakan kendaraan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris.

Kasus tabrakan beruntun ini masih dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung. AKP Arif mengimbau kepada warga Bandung agar selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara, serta patuhi aturan lalu lintas untuk menghindari kejadian serupa di kemudian hari.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)