Buron usai Bacok 2 Warga, 5 Pesilat Ditangkap Polres Kediri

Senin, 26 Juni 2023 - 21:00 WIB
loading...
A A A
Saat para pesilat ini melakukan penyerangan, akhirnya menimpa Elang Elgibran warga Desa Balerejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung. Saat itu korban bersama teman-temannya, tengah mencari tambal ban di Jalan Erlangga Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Korban Elang Elgibran terkapar di jalan dengan kondisi luka bacok di paha kiri dan punggung kanan, akibat dibacok pakai celurit. Selain itu, para pelaku juga menghantam korban pakai batu.

Sebelum membacok korban Elang Elgibran, para pesilat tersebut juga melakukan pembacokan terhadap Moh. Nur Shodiq Mualifi, warga Desa Sukoanyar, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Saat itu korban tengah melintas dan berpapasan dengan para pesilat di Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.



Tersangka pembacokan yang berhasil ditangkap bernama Mimbar Julianto (23) warga Wonosalam, Kabupaten Jombang. Dia berhasil ditangkap dalam pelariannya di Kota Surabaya. Lalu ada Nanda Bellia Wibowo, warga Kabupaten Nganjuk, dan Bayu Aditya Firmansha warga Desa Nanggungan, Kayen Kidul, Kabupaten Kediri.

Sementara untuk pelaku pembacokan yang masih berstatus sebagai anak-anak, berinisial FAS asal Kabupaten Jombang, dan VFP asal Gampengrejo, Kabupaten Kediri. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan intensif oleh tim penyidik Satreskrim Polres Kediri.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6098 seconds (0.1#10.140)