Bantu 1.176 Nelayan Kecil, Wali Kota Batam Serahkan Paket Bahan Pokok Gratis

Senin, 26 Juni 2023 - 17:15 WIB
loading...
Bantu 1.176 Nelayan Kecil, Wali Kota Batam Serahkan Paket Bahan Pokok Gratis
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyerahkan secara simbolis bantuan sebanyak 1.176 paket bahan pokok gratis kepada nelayan. Foto/dok. mediacenter.batam.go.id
A A A
BATAM - Sebanyak 1.176 nelayan kecil di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), menerima bantuan bahan pokok gratis. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Senin (26/6/2023).



Dilansir dari mediacenter.batam.go.id, penyerahan bantuan bahan pokok ini juga dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Sekretaris Daerah Batam, Jefridin Hamid, dan Direktur PLN Batam, Muhammad Irwansyah Putra.



Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan penyerahan klaim BPJS Ketenagakerjaan, kepada empat ahli waris nelayan. "Semoga bermanfaat dan bisa meringankan kebutuhan nelayan di Batam," ujar Rudi, dikutip dari mediacenter.batam.go.id.



Rudi mengapresiasi PLN Batam, dan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Batam Bagoya, yang telah mendukung penuh terlaksananya acara ini. "Mari bersama kita perhatikan masyarakat Batam, demi kesejahteraan," ujarnya.

Di kesempatan itu, Rudi juga memotivasi para nelayan untuk terus berjuang dan bersama pemerintah dalam memajukan daerah. Pembangunan Batam saat ini tak hanya di perkotaan, di pulau juga kami bangun. Mari sama-sama kita kompak membangun daerah," terangnya.



Sementara itu, Kepala Dinas Perikanan Kota Batam, Ridwan Afandi melaporkan, bantuan bahan pokok gratis merupakan CSR dari PLN Batam dengan total 1.176 penerima. "Bantuan paket bahan pokok terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mi instan, teh, kopi, susu, dan garam," ungkapnya.

Sedangkan untuk peserta penerima klaim jumlah asuransi BPJS Ketenagakerjaan, sebanyak empat orang yang terdiri dari ahli waris dari almarhum Muhammad Syahril dari Kelurahan Ngenang; almarhum M. Rafizallah dari Kelurahan Tanjung Sari; almarhum Purwanto dari Kelurahan Sekanak Raya; dan almarhum Kaim dari Kelurahan Rempang Cate.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)