7 Fakta Pesta Miras yang Tewaskan 2 Orang di Malang, Korban Sempat Antar Anaknya ke Sekolah

Kamis, 11 Mei 2023 - 07:17 WIB
loading...
A A A
Selain SP dan H, dua orang yakni inisial D dan A juga dalam kondisi terkapar kendati tak separah empat orang temannya. Keduanya dirawat di rumah dengan hanya diberikan minum air kelapa.

"Dua orang lainnya D dan A di rumah dikasih minum air kelapa, belum sempat dirawat cuma dikasih air kelapa. Karena daya tahan tubuh dan volume yang dikonsumsi kan berbeda-beda mempengaruhi kondisi tubuhnya" paparnya.

6. Polisi belum mintai keterangan

Kondisi empat korban pesta miras oplosan yang masih hidup belum memungkinkan untuk dimintai keterangan. Bahkan dari pihak keluarga korban meninggal dunia pun masih tertutup dan terkejut usai mendapati dua anggota keluarganya diduga tewas akibat miras oplosan.

"Anggota itu ke lokasi Selasa malam itu sampai setengah 3 kok nggak ada yang tahu pestanya dimana, sementara kondisi keluarga orang tua keluarga masih shock. Belum bisa kami mintai keterangan apapun," ucap Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinanjar.

Ia berharap dua korban yang dirawat di rumah kondisinya berangsur-angsur membaik, agar bisa dimintai keterangan guna mengungkap fakta miras oplosan berujung maut itu.

"Mohon doanya mudah-mudahan kondisinya membaik dan bisa dimintai keterangannya, supaya bisa diketahui kandungannya apa, campurannya apa, termasuk bagaimana yang dirasakan usai minum," tambah dia.

7. Polisi periksa sampel sisa miras

Polisi melakukan olah TKP usai menerima informasi adanya enam korban miras, dengan dua di antaranya meninggal dunia. Dari hasil olah TKP itu ditemukan ada dua botol miras yang diduga sisa pesta miras pada Senin malam.

Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinanjar menjelaskan, dua botol miras yang diduga sisa pesta miras diamankan dan sampelnya dikirimkan ke laboratorium untuk diteliti kandungannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)