7 Fakta Pesta Miras yang Tewaskan 2 Orang di Malang, Korban Sempat Antar Anaknya ke Sekolah

Kamis, 11 Mei 2023 - 07:17 WIB
loading...
A A A

3. Polisi jumpai korban telah disalatkan

Usai polisi mendapat informasi tentang pesta miras, polisi akhirnya turun ke lapangan untuk mengecek kebenarannya. Namun petugas justru menemukan korban tewas pesta miras oplosan itu telah melalui proses dimandikan dan disalatkan.

"Kami mendapat informasi, kemudian cek ke lokasi, ke rumah korban ternyata sudah disalatkan. Setelah disalatkan kemudian korban disemayamkan, keesokan harinya dimakamkan," ucap Bambang Subinanjar.

4. Dua korban sempat dirawat di RS

Sebelum tewas mengembuskan napas terakhirnya, dua korban tewas usai minum miras oplosan ini sempat beraktivitas seperti biasa. Bahkan dari informasi yang dihimpun salah satu korban bernama Suyanto (35) sempat mengantarkan anaknya sekolah pada Selasa pagi usai pesta miras oplosan pada Senin malam.

Selasa sorenya korban diduga mengeluh kesakitan hingga akhirnya membawa ke RS Prasetya Husada Karangploso. Setibanya di rumah sakit, ternyata sudah ada korban pertama yang masuk bernama Ananta Febryan (29) keduanya merupakan warga Dusun Leses, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Malang.

"Selasa malam (9/5/2023) pukul 19.30 ke RS Prasetya dulu yang Ananta, kemudian Suyanto, yang meninggal dulu Ananta Febryan itu, setelah itu Suyanto," ucap Bambang Subinanjar, Kapolsek Karangploso Malang, ditemui pada Rabu petang (10/5/2023).

5. Empat orang lainnya masih terkapar

Selain menewaskan dua orang usai pesta miras oplosan. Empat orang warga yang masih satu desa itu terkapar tak berdaya, dua di antaranya yakni SP (35) dan H tengah dirawat di RS UMM dalam kondisi kritis tak sadarkan diri.

"Dua orang ini dirawat di RS kondisinya kritis tak sadarkan diri, dirujuk dari RS Prasetya Husada, masuk Rabu pagi," ujar Bambang kembali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2872 seconds (0.1#10.140)