7 Fakta Pesta Miras yang Tewaskan 2 Orang di Malang, Korban Sempat Antar Anaknya ke Sekolah

Kamis, 11 Mei 2023 - 07:17 WIB
loading...
7 Fakta Pesta Miras yang Tewaskan 2 Orang di Malang, Korban Sempat Antar Anaknya ke Sekolah
Caption Makam dua orang yang jadi korban miras oplosan (Avirista Midaada / MPI)
A A A
MALANG - Minuman keras (miras) oplosan yang berujung maut kembali terjadi di Malang. Kedua korban tewas usai menenggak miras oplosan bersama empat orang lainnya. Berikut adalah fakta tewasnya dua warga Kabupaten Malang usai meminum miras oplosan.

1. Pesta miras libatkan 6 orang

Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinanjar menyebut, ada enam warganya yang pesta miras oplosan. Kejadian itu berlangsung pada Senin malam (8/5/2023) dan minim saksi dari warga sekitar lokasi yang tahu karena lokasinya sepi dan gelap.



"Memang pesta miras itu dilaksanakan pada hari Senin," kata Bambang Subinanjar ditemui di Mapolsek Karangploso Malang pada Rabu petang (10/5/2023).

Awalnya informasi yang diterima Bambang memang masih simpang siur. Pasalnya tak ada laporan dan aduan dari warga maupun keluarga korban yang diterima pihaknya.

"Jadi kami tidak ada laporan, tapi kami mendapatkan informasi. Kemudian kami cek anak buah saya kami suruh cek untuk kebenaran informasi tersebut," bebernya.

2. Pesta miras dilakukan di jalan menuju makam

Pesta miras oplosan itu diketahui digelar di jalan setapak di belakang permukiman warga. Jalan setapak ini menghubungkan pemukiman warga Dusun Leses, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Malang dengan pemakaman umum daerah setempat.

Lokasi berada di pojok permukiman dengan banyak ditumbuhi rumput ilalang dan banyak sampah. Di utara dari tempat kejadian perkara (TKP) terdapat tiga rumah warga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4151 seconds (0.1#10.140)