APPAMSI dan Ombudsman Sepakat Jalin Kerjasama Tingkatkan Kinerja BUMD Air Bersih

Kamis, 09 Maret 2023 - 02:28 WIB
loading...
A A A
Najih mendorong Perumdam atau BUMD air minum di Indonesia, untuk terus meningkatkan pelayanan ke masyarakat dengan mematuhi segala aturan dan tidak melanggar mal administrasi.

"Juga merespon cepat pengaduan masyarakat jika terjadi gangguan layanan," sambungnya.



Najih juga sangat menyambut baik pertemuan ini, dengan mendorong pengurus APPAMSI segera melakukan MoU dan kerjasama dengan Ombudsman RI yang ruang lingkupnya pencegahan tindakan mal adaministrasi, penerapan Good Corportae Governace dalam organisasi BUMD air minum, juga pengawasan terhadap manajemen pengelolaan dana pensiun karyawan BUMD air minum.

"Insya Allah dengan adanya MoU dan kerjasama dengan APPAMSI, nantinya tingkat pengaduan yang diterima oleh Ombudsman tahun 2022 sebanyak 572 bisa diturunkan," ungkap Najih.

Selain Sofyan Sapar, dalam audiensi tersebut turut hadir pengurus APPAMSI lainnya, yaitu Wakil Ketua Umum APPAMSI Muhammad Olik Abdul Holikyang juga Direktur Utama Perseroda Air Minum Tirta Asasta Kota Depok, Sekretaris Jenderal APPAMSI Hendra Febrizal yang juga Direktur Utama Perumdam Kota Padang, dan Bendahara Umum APPAMSI Ardiansah yang juga Direktur Utama Perumdam Kota Pontianak.
(san)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)