Rangkul Semua Pelaku Bisnis di Indonesia, IVES 2023 Siap Digelar

Selasa, 14 Februari 2023 - 16:17 WIB
loading...
A A A
Andro menambahkan, melalui kegiatan IVES 2023, pihaknnya ingin memberikan edukasi kepada pelaku even di indonesia untuk mulai bisa bersinergi dengan pemerintah. Dimasa Pandemi pelakuk even yang bisa bertahan adalah mereka yang bisa bersinergi degan Pemerintah.

“Jadi kami ingin memberikan inspirasi ini kepada teman-teman pelaku even, bahwa pemerintah itu masih perlu kita para pelaku industri kreatif. Karena pemerintah memerluka pelaku industri kreatif untuk dapat membuat suatu kreatifitas," sebut Andro.

"Sehingga akhirnya seperti yang dikuatkan oleh presiden Jokowi bahwa di indonesia tidak akan berlaku itu resesi, maka pernyataan ini memguatkan bagi pelaku even juka ingin bertahan maka bersinergilah dengan pemerintah,” tambah Andro.

IVES 2023 ini akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 Februari 2023 di Jakarta Convention Center Ruang Cendrawasih. Adapun sejumlah speaker dan praktisi yang akan hadir diantaranya seperti, Sandiaga Uno, Harry Koko Santoso, Riza Bhokero, Andro Rohmana Putra, Ndol Geaffary, Ingrid Widjanarko, Sofyan Nasution,

Kemudian Mulkan Kamaludin, Dino Hamid, Toto Arto, Jimmy Pandie, Erby Dwitoro, Humam Arief, Inyo Tanius Saleh, Haryadin Mahardika, RA Loretta Kartikasari, Yedutun Linus, Hadiansyah, Inet Leimena, dan beberapa tokoh lainnya.

Adapun moderator dalam acara ini adalah Emon Firman Syah, Andre Ginting, Debora Sharon, Kenni Danoe, Monalisa Eka Shinta, Farida Achmad, Hary Awil Kurniawan, Priska Edcobs, Renno Reymond, Sofyan Setiawan.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)