Intiland Specta Fair 2023 Beri Kemudahan Masyarakat Investasi Properti

Rabu, 15 Februari 2023 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Di Jakarta, Intiland menyiapkan empat proyek apartemen yakni 1Park Avenue, Regatta, FiftySeven Promenade, dan SQ Rés dan empat proyek perumahan meliputi 1Park Homes, South Grove, Serenia Hills, dan Virya Semanan.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan pasar di Tangerang, Intiland menghadirkan dua proyek perumahan yaitu Magnolia Residence dan Talaga Bestari, serta produk apartemen dan pergudangan di kawasan terpadu Aeropolis.

"Semua properti kami lokasinya sangat strategis dan sebagian besar merupakan unit-unit siap huni atau siap pakai Silahkan datang langsung ke proyek-proyek kami untuk mendapatkan penawaran spesial. Atau kunjungan situs web kami di specta.intiland.com untuk informasi lebih detil mengenai program ini," terang Susan.

Program ini sekaligus menjadi wujud apresiasi Perseroan atas kepercayaan masyarakat dan para konsumen selama ini. Perseroan mengharapkan program promo ini dapat memenuhi harapan dan beragam kebutuhan properti properti masyarakat.

Perseroan yakin program Intiland Specta Fair 2023 akan sukses dan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Peluncuran program promo ini juga menjadi salah satu bentuk upaya Perseron untuk meningkatkan kinerja penjualan dan mencapai target marketing sales tahun 2023 senilai Rp2,3 triliun.

“Kami targetkan dari program Intiland Specta Fair ini bisa membukukan penjualan sekitar Rp350 miliar,” ungkapnya.

Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya, Harto Laksono mengungkapkan program tersebut juga menyelenggarakan beragam aktivitas dan kegiatan menarik di setiap proyek. Padaproyek-proyek di Surabaya misalnya, diselenggarakan serangkaian aktivitas bertajuk “Specta Journey” yang bisa diikuti seluruh anggota keluarga dan anak-anak.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)