Aplikasi Motion Funds, MNC Asset Management: Mudahkan Generasi Muda Berinvestasi!

Senin, 30 Oktober 2023 - 07:56 WIB
loading...
Aplikasi Motion Funds, MNC Asset Management: Mudahkan Generasi Muda Berinvestasi!
PT MNC Asset Management hadir di event Jatim Inclution Festival 2023 di Kota Surabaya. Foto/SINDOnews/Masdarul
A A A
SURABAYA - PT MNC Asset Management menyadari kesadaran masyarakat, khususnya Kota Surabaya untuk berinvestasi makin meningkat. Karenanya, pemahaman tentang keuangan dan investasi penting terus diberikan kepada generasi muda.

Branch Manager PT MNC Asset Management Cabang Surabaya, Rezha Pahlafi menyebutkan, di era digitalisasi sekarang ini, tak ada yang sulit untuk mengakses informasi terkait dengan investasi.

Sebagai salah satu unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), PT MNC Asset Management terus mendorong pertumbuhan bisnis di 2023 ini.



Salah satu upayanya dengan meluncurkan produk reksa dana online versi terbaru yakni New Version Motion Funds. Produk ini dibuat guna mengikuti perkembangan era digital saat ini, dan tentunya hal ini akan memudahkan nasabah untuk berinvestasi.

”Masyarakat dipermudah. Karena dengan teknologi, kita bisa dengan gampang, kapan saja dan di mana saja bisa melakukannya (investasi). Tapi, tentu investasi yang legal,” kata Rezha saat penutupan atim Inclution Festival (JIFest) 2023, Minggu (29/10/2023).



Diketahui, edukasi dan literasi keuangan kepada masyarakat terus dilakukan MNC Asset di setiap kesempatan. Salah satunya di event Jatim Inclution Festival (JIFest) 2023 di sebuah mal di Kota Surabaya, Minggu (29/10/2023).

JIFest 2023 adalah pameran industri jasa keuangan hasil sinergi OJK dan industri jasa keuangan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Jawa Timur. Kegiatan ini dalam rangka memperingati puncak bulan inklusi pada Oktober ini.

”Event ini untuk mendorong indeks literasi dan inklusi keuangan di Jatim melalui berbagai rangkaian kegiatan,”pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)