Warga Kecewa Raffi Ahmad Batal Bangun Beach Club, Lurah Ngestirejo: Yang Nolak Warga Luar Gunungkidul!

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:23 WIB
loading...
Warga Kecewa Raffi Ahmad Batal Bangun Beach Club, Lurah Ngestirejo: Yang Nolak Warga Luar Gunungkidul!
Artis kenamaan Raffi Ahmad menarik menarik diri dari proyek pembangunan Beach Club di Pantai Krakal Kelurahan Ngestirejo Tanjungsari Gunungkidul. Foto/SINDOnews
A A A
GUNUNGKIDUL - Lurah Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Wahyu Suhendri mengaku kecewa dengan batalnya investasi di wilayahnya usai Raffi Ahmad menarik diri dari rencana pembangunan Beach Club di kawasan pantai Krakal Gunungkidul.

Wahyu mengatakan, jika dilihat dari sisi sosial maka batalnya investasi Raffi Ahmad ke wilayahnya tersebut merupakan sebuah kerugian. Karena yang namanya investasi tersebut mestinya membawa dampak positif bagi masyarakat.

”Kalau investasi itu kan berdampak positif pada perekonomian warga sini,” ujar Wahyu kepada wartawan, Rabu (12/6/2024).



Dia justru menyesalkan kepada pihak-pihak yang selama ini menentang rencana investasi Raffi Ahmad dengan dalih isu lingkungan. Karena yang berbicara tentang lingkungan, kekeringan dan lain sebagainya itu sejatinya bukan warga Ngestirejo.

Wahyu menyebut jika yang selama ini menentang dengan dalil lingkungan tidak mengetahui kondisi sebenarnya di wilayahnya. Dan alasan lingkungan tersebut kemudian direspons oleh orang Gunungkidul ataupun Yogyakarta.

“Itu kan orang luar, bahkan orang yang mungkin orang luar Gunung Kidul kemudian itu direspons orang Gunungkidul, orang Jogja itu. tetapi masyarakat di sini aman kok. Tidak ada gejolak, tidak ada apa-apa dan sangat mendukung,” tegasnya.



Justru sebenarnya masyarakat mendukung investasi tersebut. Karena bagi masyarakat yang mata pencahariannya di sektor selatan, investasi tersebut merupakan peluang bagus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dia kembali mempertanyakan alasan kenapa hanya rencana investasi Raffi Ahmad yang disorot dan ditentang. Dia menduga ada kepentingan lain di balik dari penolakan tersebut terlepas dari siapapun yang melakukan investasi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0693 seconds (0.1#10.140)
pixels