Intiland Specta Fair 2023 Beri Kemudahan Masyarakat Investasi Properti

Rabu, 15 Februari 2023 - 18:00 WIB
loading...
Intiland Specta Fair 2023 Beri Kemudahan Masyarakat Investasi Properti
Direktur Pemasaran Korporat Intiland, Susan Pranata memaparkan program Intiland Specta Fair 2023.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Mengawali tahun ini, perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) meluncurkan program penjualan spesial bertajuk "Intiland Specta Fair 2023".

Program yang dimulai 15 Februari hingga April 2023 ini memberi kemudahan masyarakat membeli dan berinvestasi produk-produk properti Intiland.

Menurut Direktur Pemasaran Korporat Intiland, Susan Pranata, program ini memberikan banyak kemudahan, diskon, dan bonus untuk pembelian unit-unit properti Intiland.

Salah satu penawaran utama berupa diskon harga hingga 25 persen untuk pembelian unit-unit rumah tapak dan gratis perabotan lengkap (free fully furnished) untuk pembelian unit apartemen.

Baca juga: Gubernur Khofifah Minta Distribusi Beras ke Masyarakat Dipercepat

"Intiland Specta Fair merupakan persembahan terbaik kami untuk masyarakat di awal tahun ini. Program ini banyak memberikan kemudahan pembelian properti, sekaligus beragam bonus yang bisa masyarakat dapatkan selama periode promo berlangsung," kata Susan dalam keterangannya, Rabu (15/2/2023).

Peluncuran program ini seiring membaiknya kondisi pasar properti nasional pasca pandemi yang berlangsung hampir tiga tahun. Tingkat kepercayaan pasar dan minat beli properti masyarakat dinilai telah berangsur-angsur membaik dan tumbuh secara positif.

Perseroan percaya peluncuran Intiland Specta Fair 2023 bisa menjadi momentum terbaik bagi masyarakat untuk memiliki produk properti dengan cara yang mudah dan menguntungkan. Program ini menghadirkan beragam penawaran spesial seperti diskon harga, bonus gratis perabot dan produk elektronik, hingga skema pembelian dengan uang muka ringan dan suku bunga KPR yang rendah.

Dia menjelaskan, peluncuran Intiland Specta Fair 2023 sekaligus untuk lebih memperkenalkan properti-properti terbaik Intiland ke masyarakat. Perseroan mengajak dan memberi kesempatan kepada masyarakat luas dan para calon konsumen agar bisa memilikinya unit-unit properti dengan cara yang mudah, cepat, dan menguntungkan.

Intiland Specta Fair 2023 menyediakan beragam kebutuhan produk properti masyarakat, mulai dari perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, pergudangan, SOHO/ruko, hingga komersial. Produk-produk properti tersebut tersebar di 17 proyek yang mengikuti program ini dengan rincian sebanyak delapan proyek berlokasi di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, dan enam proyek di Surabaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)