Sandiaga Uno Resmikan House of TikTokers by DCT Agency

Sabtu, 28 Januari 2023 - 19:45 WIB
loading...
A A A
"Kami juga bergerak di beberapa kota lainnya di Indonesia, karena pertumbuhan penjualan kami di TikTok banyak juga, mulai di Surabaya dan Sulawesi," ungkapnya.

Bahkan, salah satu talentnya dari Pare-Pare bernama Rahma berhasil meraup omzet penjualan hingga Rp1,5 miliar. Dirinya pun berharap, akan lahir Rahma-Rahma lainnya di berbagai wilayah bersama DCT Agency.



"Saya melihat bahwa industri kreatif ini sangat cepat pertumbuhannya dan selalu bertransformasi. Melalui momentum yang baik tersebut, saya mulai mengadopsi beberapa konten kreator dari berbagai kategori di antaranya dance, music, food and beverage hingga fashion," tambahnya.

Dilanjutkan dia, saat ini, pihaknya sudah memiliki empat layanan atau kerja sama resmi (official) dengan TikTok.

"Pada tahun 2022, TikTok Shop berhasil membukukan pendapatan sekitar Rp228 miliar untuk penjualan di TikTok. Pencapaian ini berkat kerja keras seluruh tim dan juga para kreator yang berada di bawah naungan DCT Agency," ungkapnya lagi.



Sementara itu, CEO Digital Technology Ecosystem & Development Sinar Mas Land, Irawan Harahap menambahkan, pengguna TikTok di Indonesia terbesar kedua di dunia.

"Kami pun bangga, bahwa Digital Hub dapat menyambut salah satu market leader nasional untuk social media management, yakni DCT Agency yang akan berkantor dan masuk di ekosistem kami," paparnya.

Dia berharap, keberadaan House of TikTokers by DCT Agency di Digital Hub BSD City ini akan membuka dan memudahkan langkah perusahaan bersinergi dengan perusahaan teknologi digital lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2883 seconds (0.1#10.140)