Aksi Kocak Ahmad Luthfi Hibur Nelayan dan Warganet dengan Topi Capingnya Muter

Minggu, 13 Oktober 2024 - 09:02 WIB
loading...
Aksi Kocak Ahmad Luthfi...
Aksi kocak Calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi terlihat menghibur sejumlah nelayan saat mengunjungi kawasan pesisir Jateng. Foto/Tangkapan Layar
A A A
SEMARANG - Aksi kocak Calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi terlihat menghibur sejumlah nelayan saat mengunjungi kawasan pesisir di wilayah Jawa Tengah.

Luthfi kala itu gagal memakai topi caping pemberian nelayan dengan benar, ia pun hanya tertawa diikuti senyum kecil para nelayan yang hadir di lokasi.

“Dikasih caping sama mas nelayan, malah begini ujungnya,” kata Luthfi melalui akun TikToknya @Ahmad Luthfi yang diposting, Jumat (12/10/2024).



Dalam video yang telah ditonton 74,4 ribu pengguna TikTok itu memperlihatkan mantan Kapolda Jawa Tengah ini tersipu malu dengan giginya tertawa.

Sementara nelayan yang memberikan topi tak tahan menahan tawa, ia menutupi giginya sembari tersenyum kecil melihat kondisi itu.

Mimik wajahnya tampak terheran-heran melihat hal itu sembari menahan rasa panik. Namun suasana yang sempat tegang itu mencair berkat Luthfi dengan kocaknya tertawa.



“Hahaha lucu banget pak Luthfi,” tutur akun @Amel Ria.

“Awas putus tali capingnya pak, semangat benar,” timpal Rafif guys.

Video berdurasi kurang dari semenit itupun sempat menjadi fyp di TikTok dengan 94 komentar dengan 47 akun menjadikan sebagai salah satu postingan favorit.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)