Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Premium di Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence

Kamis, 12 September 2024 - 23:15 WIB
loading...
Sinar Mas Land Luncurkan...
Sinar Mas Land meluncurkan ruko premium, Regent Business Loft dan Atmost Bizloft di Kota Surabaya. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Sinar Mas Land meluncurkan ruko premium, Regent Business Loft dan Atmost Bizloft di Kota Surabaya. Ini menyusul berlanjutnya proyek infrastruktur pelebaran jalan di kawasan Jalan Raya Menganti di Surabaya Barat oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Untuk ruko premium, Regent Business Loft misalnya, disiapkan menghadap Jalan Raya Menganti atau rencana pelebaran jalan dengan ROW 40 meter. Sedangkan Atmost Bizloft berada di kawasan terdepan Klaska Residence Apartment di Jagir Wonokromo Surabaya.

Surabaya Division Head Sinar Mas Land, Aditya Sutantio mengatakan, ada beberapa alasan yang menjadi dasar, yaitu kondisi perekonomian Kota Surabaya yang tumbuh positif sebesar 5,8% pada 2023 dan Jawa Timur yang tumbuh 4,81% di kuartal I/2024, juga inflasi yang rendah. "Kemudian momentum proyek pelebaran jalan di kawasan Jalan Raya Menganti atau tepat di depan gerbang masuk perumahan Wisata Bukit Mas," katanya, Kamis (12/9/2024).

Dia menambahkan, mengacu pada produk komersial yang sebelumnya dikembangkan, yakni London Park Avenue Bizloft 77 unit di kawasan jalan boulevard Wisata Bukit Mas, hampir semuanya sold out dalam waktu satu tahun. "Maka kami optimistis produk ruko Regent Business Loft atau Bizloft itu akan diserap pasar," ungkapnya.

Regent Bizloft dibangun terbatas hanya 10 unit yang dilengkapi beragam fasilitas premium. Seperti lift, tempat parkir yang dedicated untuk 6 unit mobil per unit ruko, connecting skydeck yang menghubungkan dengan unit komersial lainnya.

Harga ditawarkan mulai Rp9 miliar-11 miliar per unit untuk ruko 3 dan 4 lantai. Sedangkan Atmost Bizloft akan dibangun 45 unit, 2 dan 3 lantai dengan harga Rp3 miliar-4 miliar. Fasilitas yang disiapkan antara lain, area parkir yang luas serta masing-masing lantai memiliki akses pintu.

Sales and Promotion Department Head East Indonesia Sinar Mas Land, Arvina Syawir menyatakan, pihaknya akan segera me-launching untuk kedua proyek komersial tersebut dalam waktu dekat. "Kami optimistis kedua produk ini akan diminati pasar, karena memang kebutuhan pasar akan produk komersial masih tinggi, apalagi lokasi dan produknya premium," ujarnya.

Sementara itu Sales and Promotion Division Head East Indonesia Sinar Mas Land, Hario Utomo menambahkan, pihaknya masih menyediakan produk baik rumah landed maupun ruko ready stock. Sehingga bisa dimanfaatkan konsumen yang ingin membeli dengan fasilitas insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN-DTP) 100% hingga Desember 2024.

Untuk rumah di Wisata Bukit Mas di cluster terbaru, dari total 131 unit tersisa 33 unit dan kami siapkan rumah ready stock sebanyak 9 unit. Sedangkan ruko di London Park Avenue dari total 77 unit kami masih ada ready stock 8 unit," imbuhnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)