Dinilai Menjalankan Tugasnya dengan Baik, KSP Moeldoko Beri Apresiasi Kepala BP2MI

Senin, 09 Januari 2023 - 18:03 WIB
‘’Sekali lagi terima kasih kepada Kepala BP2MI dan jajarannya yang mengundang saya, jangan pernah berhenti melakukan perbaikan. Kerja internal sudah bagus, di eksternal kita harus benahi sama-sama. Ya, tentang sindikat penempatan ilegal. Perusahan penempatan PMI yang masih tidak taat aturan kita bina," sebut Moeldoko disaat sambutan motivasi.

Moeldoko menyebut Benny Rhamdani telah membuat sesuatu yang luar biasa untuk PMI. Dukungan terhadap BP2MI agar PMI dibebaskan biaya penempatan juga disampaikan Moeldoko. Dalam kesempatan itu, Moeldoko juga menitipkan beberapa pesan untuk PMI sebagai bekal saat berada di Luar Negeri.

‘’Tegaknya kepala kalian adalah sebuah kehormatan negara. Jagalah kehormatan dengan baik. Karena itu mencerminkan inilah orang Indonesia, jangan nodai itu. Tidak ada alasan meninggalkan pekerjaan. Bekerjalah dengan penuh dedikasi, tidak sembarangan. Jalankan semua tanggungjawab dengan benar. Harus full dedikasi pada tugas dan pekerjaan itu,’’ tutur Moeldoko yang meminta agar PMI jangan kabur-kaburan saat berada di negara penempatan.

Baca: Panik Ditangkap Polisi, Pemuda Tanah Datar Ini Nekat Telan Sabu.



Untuk diketahui, Benny Rhamdani juga dalam sambutannya selain memaparkan keberhasilan menjalankan program pelindungan dan penempatan PMI, juga menjelaskan tentang pencegahan terhadap sindikat penempatan ilegal PMI. Yang menurutnya begitu membahayakan. Benny menyampaikan apresiasi atas keberpihakan KSP terhadap PMI.

‘’Sudah terpotret dalam beberapa kali pertemuan bersama Pak Jenderal Moeldoko, dimana keberpihakan beliau pada PMI jelas. Saya saksinya. Saya bersaksi atas itu, dimana pembebasan biaya pada PMI yang diperjuangkan BP2MI mendapat dukungan beliau," ujar Benny.

"Ini luar biasa. Terima kasih Pak Moeldoko, insya Allah kita akan terus memberi kerja-kerja terbaik bagi PMI. Terima kasih juga sudah hadir dalam acara pelepasan PMI Korea Selatan kali ini," pungkasnya.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More