Panik Ditangkap Polisi, Pemuda Tanah Datar Ini Nekat Telan Sabu

Senin, 09 Januari 2023 - 15:14 WIB
loading...
Panik Ditangkap Polisi, Pemuda Tanah Datar Ini Nekat Telan Sabu
MM (28) pemuda di Tanah Datar nekat menelan sabu agar tidak ada barang bukti. Aksi tersebut terjadi saat polisi hendak menangkapnya di Jorong Gudam, Pagaruyung. Foto/Ist
A A A
TANAH DATAR - MM (28) seorang pemuda di Tanah Datar nekat menelan sabu agar tidak ada barang bukti. Aksi tersebut terjadi saat polisi hendak menangkap tersangka di Jorong Gudam, Pagaruyung, Tanah Datar, Sumatera Barat.

Peristiwa menggegerkan ini terjadi pada Sabtu (7/1/2023) saat Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Datar menangkap pelaku.



"Saat kami menangkap, pelaku ini sempat menelan satu paket sabu-sabu untuk menghilangkan barang bukti, namun berhasil kami ketahui dan cegah," kata Kasi Humas Polres Tanah Datar, Iptu Gusrizal, Senin (9/1/2022).

Polisi bergerak cepat dengan kembali mengeluarkan sabu dari mulut pelaku. Petugas kemudian dilanjutkan menggeledah dan kemudian dan menemukan delapan paket yang diduga sabu-sabu di kantong pelaku.

“Dia mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya rencananya mau diedarkan di Tanah Datar,” ungkapnya.



Terduga pelaku MM dijerat dgn UU No 35 tentang Narkotika pasal 114 ayat 1 jo pasal 112 ayat 1 dengan ancaman hukuman 5-12 tahun penjara.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)