Suami 2 Kali Pergoki Istri Selingkuh dengan Kades Pulutan Sebelum Digerebek dan Diarak Warga

Kamis, 02 Juni 2022 - 15:07 WIB
Saat ini handphone milik Indah disita polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan Kades Pulutan, Darto masih dalam proses penyelidikan.

Guna menentramkan hati, Ahmad Husaeri memilih pisah rumah dan tinggal di rumah adiknya yang tak jauh dari lokasi penggerebekan.

Hingga kini polisi masih enggan dan menolak untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait proses pemeriksaan dan penyelidikan terhadap Kades Pulutan dan Indah, pasangan selingkuhnya.

Sebelumnya, warga Desa Pulutan yang jengkel menggerebek Darto dan Indah yang sedang asyik berduaan di dalam rumah. Saking geramnya, warga kemudian mengarak sang kades ke rumah ketua RT.



Puluhan warga mengawal Ahmad Husaeri untuk melaporkan perselingkuhan istrinya, Indah dengan Kades Pulutan, Darto ke Polres Grobogan.Foto/iNewsTV/Rustaman Nusantara

Penggerebekan dilakukan karena beberapa warga sering memergoki Kades Pulutan, Darto mendatangi rumah Indah beberapa kali pada malam hari.

Warga sempat menaruh curiga atas tingkah laku Kades Darto yang selalu mengendap-endap mendatangi rumah Indah.

Selanjutnya Kades Darto masuk ke dalam rumah pasangan selingkuhnya pada malam hari selama berjam-jam. Warga kemudian melakukan pemantauan ketat hingga akhirnya aksi pasangan selingkuh tersebut terbongkar.

Puluhan warga yang berempati dengan Ahmad Husaeri, suami Indah atau selingkuhan kades mendatangi Polres Grobogan. Mereka mengawal Ahmad Husaeri untuk melaporkan tindakan bejat sang kades bersama istrinya.

Digerebek dan Diarak Warga

Kerabat Ahmad Husaeri, Sugito mengaku sering mendapat laporan warga yang sering memergoki Kades Pulutan mendatangi rumah Indah pada malam hari.

"Warga sempat menaruh curiga atas tingkah laku kepala desanya, yang selalu mengendap-endap mendatangi rumah Indah. Kemudian masuk ke dalam rumah pada tengah malam, dan baru ke luar rumah setelah beberapa jam di dalam rumah," tutur Sugito.

Lima hari sebelum peristiwa penggerebekan, Sugito menyebut, warga juga sempat menyaksikan Kades Pulutan masuk ke dalam rumah Indah. Tetapi, karena hanya anak-anak muda, akhirnya mereka mengurungkan niat melakukan penggerebekan.

Anak-anak muda itu akhirnya melaporkan ke Sugito dan sejumlah tokoh masyarakat. Pada Minggu (29/5/2022) malam, warga akhirnya mengintai rumah Indah. "Pada sekitar pukul 23.30 WIB, Pak Kades terlihat datang, dan motornya disembunyikan tak jauh dari rumah Indah," tuturnya.

Warga akhirnya menggerebek Kades Pulutan bersama selingkuhannya tersebut, Senin (30/5/2022) sekitar pukul 24.30 WIB. Saat digerebek, Kades Pulutan sedang berada di dalam rumah Indah, dan langsung mengaraknya ke Ketua RT.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More