Kisah Pilu Istri Kapolsek Pangkalan Balai Terpaksa Ngojek, Kesal Suami Doyan Selingkuh

Rabu, 26 Juni 2024 - 09:23 WIB
loading...
Kisah Pilu Istri Kapolsek Pangkalan Balai Terpaksa Ngojek, Kesal Suami Doyan Selingkuh
Kapolsek Pangkalan Balai Iptu JBW bersama Ervina di Polres Banyuasin. Foto/Polres Banyuasin
A A A
BANYUASIN - Ervina seorang ibu Bhayangkari membagikan permasalahan rumah tangganya di media sosial Facebook dan berharap kelakuan sang suami Iptu JBW yang berselingkuh berkali-kali mendapat ganjaran.

Diketahui bahwa kabar perselingkuhan suami Ervina diketahui telah berlangsung selama pernikahan keduanya berlangsung 7 tahun. Iptu JBW saat ini menjabat sebagai Kapolsek Pangkalan Balai tak lagi memberikan nafkah lahir dan batin kepada Ervina dan anak-anaknya.

“Hampir 7 tahun lamanya saya tidak memiliki kekuatan apapun. Saya hanya ibu rumah tangga yang memiliki 3 anak. Saya hanya ingin mengutarakan isi hati dan mempertahankan hak saya,” cerita Ervina di akun media sosialnya, Rabu (26/6/2024).



Dalam curahan hatinya tersebut, Ervina mengutarakan isi hatinya berharap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo dapat menegur sang suami. Pertanyaan-pertanyaan tersebut mencakup:

1. Apakah boleh seorang polisi yang telah menikah secara resmi baik agama maupun secara hukum dengan SAH bisa menikah lagi tanpa sepengetahuan istri SAH

2. Apakah boleh seorang polisi tidak menyelesaikan permasalahan rumah tangga dengan baik selama 7 tahun lamanya, dan istri tidak diberi nafkah lahir dan batin

3. Apakah boleh seorang polisi bisa mengganti data kartu keluarga yang awal status pernikahan tercatat, sekarang di ubah menjadi status menikah tidak tercatat.

Dalam curhat tersebut, Ervina juga mengaku sudah berulang kali memergoki sang suami berselingkuh. Saat itu, dirinya sempat memergoki sang suami berselingkuh dengan seorang polwan bersuami dan juga telah memiliki anak.

Bahkan tidak hanya dengan sang Polwan, kini Iptu JBW diduga berselingkuh dengan salah seorang pegawai perguruan tinggi negeri di Palembang berinisial FT. Bahkan keduanya, telah menikah secara siri. Ervina pun telah berusaha mengingatkan keluarga FT namun hal itu sia-sia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)
pixels