Viral Aksi Mesum di Area Parkir Mal Bandung, Satpam dan Warga Kejar Mobil Pelaku

Selasa, 18 Juni 2024 - 14:25 WIB
loading...
Viral Aksi Mesum di Area Parkir Mal Bandung, Satpam dan Warga Kejar Mobil Pelaku
Viral petugas satpam dan warga mengejar sebuah mobil di area parkir sebuah mal di Kota Bandung, Jawa Barat. Diduga mobil goyang tersebut dipakai aksi mesum. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Viral unggahan video berisi rekaman petugas satuan pengamanan (satpam) dan warga mengejar sebuah mobil di area parkir sebuah mal di Kota Bandung, Jawa Barat. Diduga mobil goyang tersebut dipakai aksi mesum.

Viral Aksi Mesum di Area Parkir Mal Bandung, Satpam dan Warga Kejar Mobil Pelaku


Pengemudi mobil bercat warna hitam itu tancap gas berputar-putar di area parkir. Tampak para pengejar berusaha menghentikan laju mobil tersebut.



Beberapa kali terdengar mobil bergesekan dengan tembok area parkir. Bahkan seorang satpam memukulkan tongkat ke bodi mobil tersebut.

Beberapa saat kemudian, mobil berhenti dan pengemudianya keluar dari kendaraan tersebut. Orang-orang yang mengejar lalu mengerumuni pemuda sopir mobil itu.



Informasi yang beredar menyebutkan, peristiwa itu dipicu oleh kejadian satpam mal memergoki sopir mobil diduga berbuat mesum dengan seorang perempuan dalam mobil di area parkir.

Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi mengatakan, kronologi kejadian berawal saat satpam memergoki aksi mesum sopir dan seorang gadis dalam mobil di tempat parkir Kings Mal terjadi.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)
pixels