Geger! Dipergoki Anak Istri, Oknum Kapolsek Diduga Selingkuh di Asrama Polisi

Senin, 20 Mei 2024 - 16:53 WIB
loading...
Geger! Dipergoki Anak Istri, Oknum Kapolsek Diduga Selingkuh di Asrama Polisi
Seorang perwira polisi dari Polres Bojonegoro, Jatim yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek di salah satu kecamatan diduga selingkuh. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOJONEGORO - Seorang perwira polisi dari Polres Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim) yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek di salah satu kecamatan diduga selingkuh.

Dugaan perselingkuhan oknum polisi tersebut disampaikan oleh istri bersama anaknya, bahkan sang istri mengabadikan momen melalui rekaman video. Saat itu, sang istri bersama sang anak mengambil barang bukti perselingkuhan berupa pakaian dalam wanita di asrama polisi.



Video berdurasi 42 detik tersebut diposting di media sosial TikTok dan viral sejak dua hari terahir. Ratusan wargapun membanjiri kolom komentar di akun yang diduga milik istri sang perwira itu.

Bahkan dalam caption di postingan tiktok, oknum kapolsek di Bojonegoro wilayah barat tersebut tega menyebut anaknya sendiri dengan kata maling.



"Ko bisa ya, ada papa yang menyebut anaknya sendiri maling, karena mengambil barang bukti perselingkuhan di asrama polisi," ungkapnya, dikuti dari akun TikTok CXXX.

Menurut istri polisi tersebut, perselingkuhan suaminya tidak hanya sekali, melainkan sebelumnya juga sudah melakukan hal serupa (selingkuh).



"Sangat mencoreng nama polisi, padahal beliau sebelumnya sudah pernah melakukan itu pada tahun 2017 di hotel," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2785 seconds (0.1#10.140)
pixels