Anak Temukan Ibu Tewas Bersimbah Darah di Rumah, Polres Grobogan Cari Barang Bukti

Selasa, 21 Mei 2024 - 18:54 WIB
loading...
Anak Temukan Ibu Tewas Bersimbah Darah di Rumah, Polres Grobogan Cari Barang Bukti
: Lokasi jembatan yang menjadi tempat pembuangan barang bukti kasus pembunuhan ibu rumah tangga di Desa Kebonagung, Tanggungharjo, Grobogan, Selasa (21/5/2024). Foto/Manik Priyo Prabowo
A A A
GROBOGAN - Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya Desa Kebonagung Rt 02 Rw 02, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Senin (20/5/2024). Korban diketahui bernama Masriah (54) ditemukan anak kandungnya Kumalasari (30) saat tiba di rumah.

Satreskrim Polres Grobogan masih menyelidiki kematian Masriah dan belum bisa memberikan keterangan lengkap terkait kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agung Joko Haryono menjelaskan bahwa mayat yang ditemukan tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. “Iya betul tapi saya belum bisa menjelaskan secara detail karena masih proses penyelidikan," jelasnya, Selasa (21/5/2024).



Menurut informasi yang diperoleh di lapangan, petugas hari ini mencari sejumlah barang bukti yang diduga milik pelaku. Barang bukti tersebut dibuang pelaku di jembatan perbatasan Desa Sugihmanik dan Desa Tanggungharjo Kecamatan Tanggungharjo.

“Tadi cari barang bukti kasus pembunuhan di Desa Kebunangung. Korban wanita dan katanya barang bukti dibuang ke sungai ini oleh pelaku. Makanya polisi datang pakai mobil ke lokasi kejadian," jelas Riyanto warga yang menyaksikan dari atas jembatan.

Belum diketahui apakah pelaku merupakan orang dekat dan apakah pelaku lebih dari satu orang. Yang pasti saat mengamankan barang bukti di lokasi pembuangan, warga melihat sebungkus gelap dengan bentuk kain bersimbah darah.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)
pixels