Dorong Herd Imunity, PKT Gaspol 10.000 Vaksin bagi Masyarakat Kaltim

Senin, 06 Desember 2021 - 07:55 WIB
“Atas nama Pemprov Kaltim, kami ucapkan terima kasih kepada PKT yang melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat. Kegiatan ini menunjukkan dukungan Perusahaan terhadap program pencegahan Covid-19 yang terus digencarkan Pemerintah,” ujar Isran.

Dirinya mengajak masyarakat untuk tidak ragu mengikuti program vaksinasi, agar target herd imunity 100% segera tercapai di Kaltim, sehingga pemulihan ekonomi masyarakat maupun sektor lainnya dapat kembali tumbuh dan berjalan normal. Baca Juga: Tak Tahan Diancam, Nenek di Musi Rawas Laporkan Tetangga ke Polisi.



“Tetap utamakan protokol kesehatan, agar kita terhindar dari penyebaran virus dengan tingkat kekebalan tubuh yang semakin baik,” tandas Isran. Baca Juga:

Wali Kota Samarinda Andi Harun, yang hadir pada kesempatan itu turut mengapresiasi langkah PKT melaksanakan vaksinasi bagi 2.000 masyarakat Kota Tepian.

“Kami sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas kontribusi PKT, sekaligus berharap agar program ini terus diperluas sehingga 100% cakupan vaksinasi tak hanya tercapai di Samarinda, tapi juga Kaltim,' pungkasnya.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More