Kepergok Genjot Istri Orang di Hotel, Pemuda Jombang Babak Belur Diarak Telanjang

Kamis, 16 Mei 2024 - 09:22 WIB
loading...
Kepergok Genjot Istri Orang di Hotel, Pemuda Jombang Babak Belur Diarak Telanjang
Seorang pemuda di Jombang babak belur hingga diarak telanjang usai ketangkap basah asyik menggenjot istri orang di sebuah hotel. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JOMBANG - Seorang pemuda di Kabupaten Jombang, Jawa Timur babak belur hingga diarak telanjang usai ketangkap basah asyik menggenjot istri orang di sebuah hotel. Adegan memalukan itu terekam video amatir dan tersebar di media sosial.

Dalam rekaman video itu menyebutkan peristiwa memalukan itu terjadi di Hotel Cempaka, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Pemuda ini kepergok suami dan warga sedang bercumbu dengan beradegan suami istri.



Tampak pemuda ini diseret telanjang dari kamar diarak lalu dipukuli warga hingga babak belur dengan berkeliling di permukiman warga. Belakangan diketahui pemuda itu berinisial IF (20), warga Kecamatan Diwek dan wanitanya yakni PW (29) warga Kecamatan Gudo.

Mereka digerebek suami PW yakni MS (40) bersama warga setempat yang geram melihat istrinya telanjang bulat sedang dicumbu pria lain dalam kamar hotel. Alhasil, MS dan warga yang melihat adegan mesum itu langsung naik pitam menghajar IF.



Menanggapi kasus viral ini, Kanit Reskrim Polsek Peterongan Ipda Dian Rixal Mabrur membenarkan peristiwa tersebut. Kejadiannya terjadi pada Selasa 14 Mei 2024 pada tengah malam. “Benar kasus perselingkuhan dan perjinahan,” kata Dian, Kamis (16/5/2024).

Pelaku diserahkan warga dan suami korban ke Polsek Perorangan untuk diproses hukum. Namun, antara MS dan IF memutuskan untuk berdamai agar kasus ini tak diproses dan diperpanjang. “Kasus ini berakhir damai,” tutupnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)
pixels