Heboh Skandal Perselingkuhan Guru SMPN di TTU, Ditiduri P3K hingga Lahirkan Anak

Kamis, 06 Juni 2024 - 18:13 WIB


EM menjelaskan, komunikasi antara dirinya bersama istri baru terputus sekitar dua bulan terakhir.Putusnya komunikasi tersebut, dikarenakan MAAA selaku istrinya diduga telah memblokir nomor handphone miliknya.

EM menuturkan, dirinya baru mengetahui kondisi istrinya ketika ada keluarganya yang menelepon dan meminta untuk mengecek kondisi istrinya melalui mertuanya.“Keluarga yang menelepon itu menjawab kayaknya istri kamu itu sedang hamil,” urai EM.

Ia mengatakan, dirinya sempat shock ketika mendengar kabar tak mengenakkan dari keluarga tersebut dan untuk membuktikan kebenaran ceritera itu Ia akhirnya memutuskan untuk meminta cuti pada perusahaan tempat Ia bekerja dan kembali ke TTU.

”Ternyata benar. Setelah saya datang, Istri saya ternyata hamil dengan lelaki lain dan telah melakukan operasi bersalin pada 29 Mei 2024 lalu. Saya ke Rumah Sakit untuk mengambil video anak yang baru dilahirkan dengan kondisi terakhir istri saya,” ujar EM.

EM menegaskan, dirinya akan segera melaporkan persoalan tersebut ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta kepada Bupati TTU mengingatkan keduanya (MAAA dan MO) berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Selain melapor kepada Pemerintah daerah, Em juga berjanji akan melaporkan masalah tersebut ke pihak Kepolisian Resort TTU untuk diproses secara hukum.

“Saya akan segera laporkan kasus yang menimpa keluarga saya kepada Bapak Bupati karena istri saya dan selingkuhannya sama-sama merupakan ASN. Saya akan laporkan masalah ini ke Polres TTU agar dapat diproses secara hukum,” imbuhnya.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content