Guru Pemeran Video Mesum dengan Siswinya di Gorontalo Jadi Tersangka

Rabu, 25 September 2024 - 21:13 WIB
loading...
Guru Pemeran Video Mesum...
Satreskrim Polres Gorontalo telah menetapkan oknum guru pria madrasah aliyah negeri (MAN) berinisial DH pemeran video mesum dengan siswinya sebagai tersangka. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
GORONTALO - Satreskrim Polres Gorontalo telah menetapkan oknum guru pria Madrasah Aliyah Negeri (MAN) berinisial DH pemeran video mesum dengan siswinya yang menghebohkan dan viral menjadi tersangka.

Kasus video asusila guru dengan siswinya ini viral setelah beredar luas di media sosial. Pelaku dilaporkan oleh paman korban ke polisi.



Satreskrim Polres Gorontalo telah menetapkan oknum guru pemeran dalam video tersebut sebagai tersangka dan kini telah ditahan.

Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy Herman menyatakan, petugas juga telah melakukan penyelidikan video asusila guru dan siswi di Gorontalo yang viral di media sosial tersebut.

Guru dan siswinya yang ada di video mesum tersebut telah diperiksa oleh Polres Gorotalo.

Dari hasil pemeriksaan sementara, oknum guru dan siswi ini memiliki hubungan dekat sejak awal tahun 2022.



Sementara itu petugas sudah melakukan pemeriksaan 10 orang saksi-saksi dan petugas juga telah mengumpulkan bebrapa barang bukti yang ada di dalam video yang viral tersebut.

Polisi menjerat tersangka DH dengan pasal perlindungan anak yang ancaman hukumannnya 5-15 tahun dan di tambah 3 tahun penjara karena pelaku sebagai tenaga pendidik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)