Briptu Suci Polwan Cantik Ditipu PNS, Ngaku Perjaka Ternyata Punya Anak Hasil Selingkuh

Senin, 09 Mei 2022 - 18:33 WIB
loading...
Briptu Suci Polwan Cantik Ditipu PNS, Ngaku Perjaka Ternyata Punya Anak Hasil Selingkuh
Briptu Suci Darma melaporkan suaminya berinisial DK, seorang PNS Pemkab OKI ke polisi karena mengaku perjaka tapi ternyata punya anak hasil perselingkuhan. Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya
A A A
PALEMBANG - Polwan cantik, Briptu Suci Darma yang berdinas di bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumatera Selatan melaporkan suaminya berinisial DK yang bekerja sebagai PNS Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) ke polisi.

DK dilaporkan karena menipu, ngaku perjaka ternyata punya anak. Kasus ini kemudian viral di media sosial (medsos).

Baca juga: 'Terpesona' Polwan Cantik Polres Bangkalan Gemparkan Jagad Tik Tok

Suci Darma merasa ditipu suaminya DK yang mengaku sebagai pria lajang atau single tapi ternyata sudah memiliki anak. Tidak terima atas perbuatan suaminya, Suci akhirnya melaporkan DK ke Polda Sumatera Selatan.

"Saya kenal dan nikah November 2021, dia ngakunya bujangan dan artinya tidak ada anak kan kalau bujang atau lajang,” ungkapnya.

Dijelaskan juga oleh Suci, suaminya datang bersama keluarga dan orangtuanya untuk melamar. Melihat ada niat baik, Suci menerima DK sebagai suami dan resmi menikah bulan November lalu.

"Dia bilang ada niat baik, mau datang ke rumah. Ya proses kami lamaran, orang tua semua bilang dia lajang, bujang dan bersihlah," katanya.

Baca juga: Anggota Polwan Panik Digerebek Brimob saat Asyik Ngamar dengan Pendeta

Setelah pernikahan berjalan selama dua bulan, Suci Darma hamil anak pertama. Akan tetapi sejak itu ia mulai tidak bisa tidur nyenyak karena selalu mimpi suaminya yang merupakan PNS di kantor Pemkab OKI itu selalu jalan dengan wanita lain.

"Januari itu aku hamil dan mulai dari situ aku tidur mimpi dia, sama perempuan lain pegangan tangan. Mimpi itu berulang kali bisa empat sampai lima hari berturut-turut," jelasnya.
Halaman :
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1669 seconds (10.101#12.26)