Ganjar Terima Serban Merah Putih saat Kunjungi Pesantren Al Jauhariyah Balerante Cirebon

Minggu, 08 Oktober 2023 - 22:07 WIB
Dia juga mengapresiasi program baik yang telah dilakukan Ganjar Pranowo, selama 10 tahun memimpin Jawa Tengah. Yakni pengembangan Baznas, memberikan bantuan infrastruktur lembaga keagamaan, serta memberikan insentif guru keagamaan.

"Alhamdulillah yang kami harapkan memang seperti itu. Mudah-mudahan nanti jika Allah meridoi, ketika Pak Ganjar jadi presiden beliau bisa meneruskan itu. Dan kami juga berharap undang-undang pesantren bisa terlaksana ke depannya," pungkasnya.

Disambut Antusias Santri dan Masyarakat



Kedatangan Ganjar ke Pondok Pesantren Al Jauhariyah Balerante Cirebon tersebut, juga disambut antusias oleh ratusan santri dan masyarakat. Mereka berjajar di pinggir jalan untuk menyambut Ganjar.



Alunan musik rebana mengiringi langkah Ganjar menuju kediaman Kiai Muhammad Faqih Jauhar. Santri dan masyarakat saling berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama. "Senang sekali bertemu Pak Ganjar, orangnya ganteng ya, tinggi lagi. Pokoknya cocok jadi pemimpin masa depan," ucap para santri dan masyarakat.

Ganjar sempat berdialog dengan masyarakat dan para Kuwu atau kepala desa. Dalam dialog bersama masyarakat dan para Kuwu tersebut, Ganjar membahas tentang kemajuan Indonesia ke depan.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content