Mobil Tabrak Pohon di Pangkep, 1 Tewas dan 2 Luka Berat

Minggu, 08 Oktober 2023 - 15:32 WIB
loading...
Mobil Tabrak Pohon di Pangkep, 1 Tewas dan 2 Luka Berat
Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Talaka, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, akibatnya satu orang tewas dan dua luka berat, Minggu (8/10/2023). Foto/iNews TV/Udin Syahruddin
A A A
PANGKEP - Satu orang tewas dan dua lainnya luka berat, akibat kecelakaan tunggaal yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Kecelakaan tunggal diduga akibat sopir mobil mengantuk saat melaju, hingga menabrak pohon, Minggu (8/10/2023).



Anggota Piket Gakkum Satlantas Polres Pangkep, Bripka Sawir mengatakan, mobil yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut, berwarna silver bernomor polisi DP 1060 BJ. "Kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 11.30 Wita. Satu orang meninggal dunia, dan dua mengalami patah tulang," ungkapnya.



Sawir menyebutkan, identitas penumpang yang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal tersebut bernama Ruslimah (54), yang merupakan istri dari pengemudi mobil. Korban beralamat di Takalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru.



Penumpang yang mengalami patah tulang kaki akibat kecelakaan tunggal ini, adalah ibu dari korban meninggal, Marsani (70), serta suami korban meninggal dunia yang juga pengemudi mobil, Arifuddin (57).

"Korban kecelakaan tunggal ini merupakan satu keluarga yang hendak menuju ke Kota Makassar, untuk membawa ibunya berobat. Namun dalam perjalanan, meraka mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Kecamatan Ma'rang," katanya.

Mobil Tabrak Pohon di Pangkep, 1 Tewas dan 2 Luka Berat


Lebih lanjut Sawir mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP yang dilaksanakan oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Pangkep, diketahui mobil yang dikemudikan Arifuddin dan mengangkut dua penumpang, hilang kendali saat melaju diduga karena sopir mengantuk. Mobil kemudian menabrak pohon yang berada di sisi kiri jalan dan tepental.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6095 seconds (0.1#10.140)