3 Pelaku Pembunuhan Bocah Dilakban di Pantai Cihara Lebak Ditangkap, 2 Buron

Sabtu, 21 September 2024 - 13:38 WIB
loading...
3 Pelaku Pembunuhan...
Penemuan mayat bocah dilakban warna hitam di Pantai Cihara, Lebak, Banten pada Kamis (19/9/2024) membuat geger warga. Diduga bocah tersebut dibunuh secara keji. Foto/Ist
A A A
LEBAK - Polres Cilegon mengamankan terduga pelaku pembunuhan terhadap APH (5) bocah yang ditemukan tewas dengan kondisi wajah dililit lakban di Pantai Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara mengatakan sementara terdapat tiga terduga pelaku yang berhasil diamankan. “Sementara yang kita amankan terduga ada tiga, kemudian dua yang masih dilakukan pengejaran,” kata Kemas, Sabtu (21/9/2024).



Dari hasil penyelidikan sementara, para terduga pelaku saling mengenal satu sama lain. “Kita masih melakukan pemeriksaan dan pengejaran. Saling mengenal antara pelaku dan keluarga korban,” tuturnya.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki motif penculikan disertai pembunuhan terhadap korban. Meski demikian salah satu unsur yang diduga melatarbelakangi mengenai utang piutang orang tua.

“Hasil autopsi sudah ada, autopsi sementara yah. Jadi diindikasikan adanya pembunuhan. Tapi belum kami simpulkan untuk proses penyidikannya nanti. Jadi luka-luka ada lebam di kanan-kiri tangan, kemudian di kaki juga ada, di perut juga ada lebam,” imbuhnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)