Idiih! Ditemukan Belatung Dijatah Makan Satgas COVID-19 Raja Ampat

Senin, 20 Juli 2020 - 07:42 WIB
Terkait kasus itu, petugas pos satgas Covid-19 di pelabuhan 300 telah melaporkan langsung ke Satgas Covid-19 induk di Pelabuhan Valaya untuk ditindaklanjuti.

"Makanan itu kita masaknya sore pak, itu ikan kita goreng sore, nah terus habis di goreng itu langsung dibaluri dengan saos. Setelah dibaluri dengan saos, kita masukan ke dalam kotak langsung di tutup. Habis itu, tidak lama mereka bawa pergi. Memang ada petugas yang bawa balik makanan-makanan itu," kata anak pemilik warung Cahaya Bone, Mirna saat dikonfirmasi.

Menurut Mirna penyediaan makanan di warungnya, dijamin aman dimana sudah sesuai dengan pesanan bagi petugas Satgas Covid-19. Makanan yang disediakan berupa nasi dan lauk pauk serta buah. (BACA JUGA: Erdogan Lakukan Kunjungan Kejutan ke Hagia Sophia usai Jadi Masjid)

" Makanan yang kami sediakan kemarin itu berupa nasi, mi goreng, terus sayurnya itu dibungkus, sama ikan saos, sama pencuci mulutnya itu ada sebuah pisang. Insya Allah itu makanan bersih pak, karena itu kita semua sortir to pak sebelum kita kasih masuk ke kotak nasi kita sortir dulu satu-satu, mungkin siapa tahu ada yang kurang gitu to. Jadi saya rasa kalau dari sini kayaknya nggak deh pak. Karena kita tahu yang makan itu siapa saja. Kalau dari sini makanan itu semua kami jamin aman pak," ucap Mirna.

Sementara itu Ketua Harian Gugus Tugas pencegahan dan penanganan Covid-19, Alfred Kayhattu yang dikonfirmasi hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi, karena telepon seluler yang bersangkutan tidak aktif.

7 Attachments
(vit)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More