Ini Identitas Korban Fortuner Terjun ke Jurang Gunung Bromo Malang

Selasa, 14 Mei 2024 - 07:24 WIB
loading...
Ini Identitas Korban Fortuner Terjun ke Jurang Gunung Bromo Malang
Korban tewas kecelakaan maut di Gunung Bromo saat dievakuasi ke RS Sumber Sentosa, Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Empat orang tewas dalam kecelakaan maut di Jurang Lajing, Dusun Jarak Ijo, Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, kawasan Gunung Bromo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Empat orang itu merupakan bagian dari 9 orang penumpang di mobil Toyota Fortuner dengan Nopol B 1683 TJG yang masuk ke jurang.



"Di kendaraan tersebut terdapat 9 penumpang, 4 penumpang diantaranya meninggal dunia," kata Kasatlantas Polres Malang AKP Adis Dani Garta, ditemui di RS Sumber Sentosa, Tumpang, pada Selasa (14/5/2024) dini hari.

Dari empat korban meninggal dunia itu di antaranya pengemudi atas nama Imriti Yasin Alirahbini (51), yang memiliki KTP di Gunungsari Indah, B16 RT 01 RW 06, Kelurahan Kedurus, Kecamatan Karangpilang, Kota Surabaya, yang berdomisili di Gondanglegi, Malang.



Kemudian Moch. Mushili Irvani (33), Tutik Kuntiarini (38), dan Sulimah (57), ketiganya merupakan warga Gondanglegi, Kabupaten Malang. Empat orang korban itu mayoritas mengalami luka di kepala.

"Korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)," ucap Adis Dani.



Dari lima korban, satu korban merupakan perempuan yang tengah hamil. Korban diketahui bernama Siti Aminah (30), warga Gondanglegi Wetan, Kabupaten Malang, yang mengalami luka di wajah, punggung, serta lecet-lecet.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)
pixels