Longsor di Kelok 9, Jalan Penghubung Sumbar-Riau Putus

Minggu, 12 Mei 2024 - 22:06 WIB
loading...
Longsor di Kelok 9, Jalan Penghubung Sumbar-Riau Putus
Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat membuat jalan lintas Sumbar-Riau tertimbun longsor, Minggu (12/5/2024), pukul 20.30 WIB. Foto/Rus Akbar
A A A
PADANG - Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat membuat jalan lintas Sumbar-Riau tertimbun longsor , Minggu (12/5/2024), pukul 20.30 WIB. Akibat longsor tersebut semua kendaraan tidak bisa lewat.

Kanit Rajawali Satlantas Polres Limapuluh Kota, Aiptu Nasril mengatakan, telah terjadi longsor di Jorong Bangku-bangku, Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota. “Lokasi longsor tersebut tepatnya dibawa jembatan Kelok 9,” ujarnya.

Akibat longsor tersebut, kata Nasril, pengendara dari Pekanbaru Riau tidak bisa melewati jalan tersebut begitu juga dari Limapuluh Kota, Sumbar menuju ke Riau tidak bisa melewati. “Arus lalin dari Pekanbaru menuju Sumbar tidak bisa dilalui begitu juga sebaliknya,” katanya.



Dia meminta kepada warga yang akan melewati jalur tersebut untuk sementara menunda dulu, sampai kondisi kembali normal. “Kami imbau masyarakat untuk sementara berhenti dulu untuk melewati jalur Sumbar- Riau, sementara bertahan dulu sampai pekerjaan selesai,” tutupnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4071 seconds (0.1#10.140)
pixels