Ferry Irawan Mengaku Menafkahi Venna Melinda Meski Tidak Besar

Senin, 16 Januari 2023 - 18:32 WIB
loading...
Ferry Irawan Mengaku Menafkahi Venna Melinda Meski Tidak Besar
Ferry Irawan bersama pengacara. Foto: Lukman/SINDOnews
A A A
SURABAYA - Tersangka kasus KDRT, Ferry Irawan membantah tidak pernah memberi nafkah kepada Venna Melinda. Pria berusia 45 tahun itu mengaku, selalu memberikan nafkah untuk sang istri meski tidak besar.

Dijelaskan dia, pemberian nafkah istri diberikan sesuai dengan pendapatannya. Dia juga mengaku seluruh penghasilannya, selalu diberikan kepada istri, melalui rekening Venna Melinda.

"Saya memberi nafkah, meski tidak seperti orang kaya, seperti pekerja kantoran. Sebab saya ini influencer," katanya, kepada wartawan di Polda Jatim, Senin (16/1/2023).



Ferry mengaku, dari seluruh penghasilan yang dia dapatkan, tidak ada sedikit pun yang masuk ke rekening pribadinya. Seluruhnya diberikan dan ditransfer ke rekening sang istri.

"Tidak ada satu rupiah pun masuk ke rekening saya. Pokoknya apa yang saya dapatkan, saya berikan dan masuk ke rekening istri saya," bebernya.

Sementara itu, kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang menyatakan, dirinya membawa bukti transfer uang nafkah yang diberikan Ferry Irawan kepada Venna Melinda.



"Dalam 10 bulan terakhir, klien saya (Ferry) Irawan masih menafkahi Venna Melinda," terangnya.

Sebelumnya, Venna Melinda mengatakan, dirinya tidak pernah diberi nafkah oleh suami. "Selama tiga bulan ini tidak kasih nafkah. Jadi saya yang cukupkan kehidupannya (Ferry Irawan)," tukas Venna Melinda.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)