Parah! Berdalih untuk Ilmu Pengasihan, Pemuda Ini Curi CD Wanita Bersuami

Kamis, 15 Desember 2022 - 14:52 WIB
loading...
A A A
Saat mengintip itulah, suami ED melihat ada seorang lelaki yang tengah mengendap-endap mendekati jemuran dan langsung menyambar celana dalam milik istrinya. Suami ED yang mengetahui hal tersebut langsung melakukan pengejaran.

"Pencuri celana dalam tersebut sempat kabur. Dan sempat dikejar hingga menimbulkan kegaduhan," terangnya.

ED sendiri sempat berteriak-teriak ada maling di rumahnya sehingga membuat para tetangga bangun dan ikut melakukan pengejaran. Warga kemudian berhamburan keluar sembari membawa senjata seadanya.

Beberapa saat kemudian, warga berhasil mengamankan pelaku yang mencurigakan tersebut. Warga lantas menginterogasi T, pemuda yang mereka amankan tersebut. Kepada warga, T mengaku sudah mengambil celana dalam milik ED yang tengah dijemur di samping rumahnya.

"T bahkan mengaku sebelumnya juga telah melakukan aksi serupa. Jadi T itu sudah dua kali melakukan aksi pencurian celana dalam di wilayah Candirejo,"terang dia.

Panit Reskrim Polsek Semanu Iptu Mahmed Ali Bahonar menuturkan usai tertangkap warga, T kemudian diserahkan ke Mapolsek Semanu.

Dalam pemeriksaan, T mengaku sudah dua kali ini melakukan pencurian celana dalam. Pertama kali dia melakukan aksinya pada bulan Januari 2022 lalu di Dusun Plebengan Kalurahan Candirejo Kapanewon Semanu.

"Itu katanya untuk ritual ilmu pengasihan," ujar Mahmed.

Dia mengatakan korban yang kedua di Dusun Kropak yaitu ED dan suaminya telah memaafkan T. Dan kemungkinan nanti akan ditempuh jalur restoratif justice dalam kasus ini.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)