Parah! Berdalih untuk Ilmu Pengasihan, Pemuda Ini Curi CD Wanita Bersuami

Kamis, 15 Desember 2022 - 14:52 WIB
loading...
Parah! Berdalih untuk Ilmu Pengasihan, Pemuda Ini Curi CD Wanita Bersuami
Seorang pemuda asal Gunungkidul, T (28) mencuri celana dalam milik perempuan bersuami. Pelaku berdalih aksinya untuk ilmu pengasihan atau menggaet lawan jenis. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
GUNUNGKIDUL - Seorang pemuda asal Gunungkidul berinisial T (28) mencuri celana dalam milik perempuan bersuami di wilayah Semanu. Pelaku berdalih aksinya dilakukan untuk ilmu pengasihan atau menggaet lawan jenis.

Namun apes, untuk aksi kedua kalinya yang dilakukan di Dusun Kropak, Kalurahan Candirejo, Kapanewon Semanu ketahuan oleh pemilik celana dalam. Diapun tak berkutik ketika suami pemilik celana dalam beserta warga menangkapnya.



Aksi menggasak celana dalam milik perempuan bersuami di Dusun Kropak tersebut dilakukan T pada Kamis (16/12/2022) dini hari. Celana dalam yang disasar adalah milik ED yang sudah bersuami.

Kapolsek Semanu, AKP Kasiwon menuturkan aksi pencurian celana dalam perempuan tersebut sengaja dilakukan T di rumah ED pada dini hari.

"Dia mencuri sekitar pukul 04.30 WIB saat pemilik rumah masih terlelap," katanya Kapolsek.

Namun korban curiga mendengar suara langkah seseorang di samping rumahnya. Perempuan ini khawatir ada pencuri yang akan masuk ke dalam rumahnya. Sebab tak biasanya ada orang berjalan di samping rumahnya waktu dini hari.


Karena khawatir, ED kemudian membangunkan suaminya yang tidur dia sampingnya. Suaminya kemudian bangun dan ED langsung berbisik memberitahukan ada orang asing berjalan di samping rumahnya

"Suami ED kemudian mengeceknya," tutur Kasiwon.

Suami ED lantas berjalan mengendap-endap mengintip bagian samping rumahnya yang kebetulan ada jemuran di antaranya pakaian dalam istrinya. Gerakannya sangat perlahan agar orang tersebut tidak curiga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)