Brutal! 2 Pemuda di Manado Dikeroyok, 6 Pelaku Ditangkap 1 Buron

Jum'at, 09 Desember 2022 - 04:05 WIB
loading...
A A A
Adapun kronologi kejadian menurut pengakuan korban bahwa pada saat itu, dia bersama salah seorang rekannya, Muhammad Firman menuju ke lokasi kejadian karena janjian dengan seseorang melalui akun sosial media FB untuk bertemu.

Sesampainya di lokasi di Perkamil, korban bersama rekannya langsung di hadang oleh para pelaku dan langsung memukul. Akibat pengeroyokan tersebut mengakibatkan luka-luka di sekujur tubuh korban beserta rekannya, kejadian ini langsung di laporkan oleh korban ke Polresta Manado.

Merespons kejadian tersebut, Tim Resmob Delta Polresta Manado langsung bergerak menuju Mapolsek Tikala guna melakukan penyelidikan awal.

Alhasil tim mendapatkan informasi dan melakukan penyelidikan di sekitar tempat kejadian dan mengantongi beberapa nama dari terduga pelaku.



Hasil penyelidikan tim langsung bergerak menuju lokasi persembunyian terduga pelaku di proyek pembangunan jalan di seputaran Kelurahan Malendeng dan berhasil mengamankan terduga pelaku RS dan lelaki FL.

Usai mengamankan kedua pelaku, Tim Resmob mendapatkan informasi persembunyian salah satu pelaku lainnya berinisial NS.

Setelah pelaku NS diamankan beberapa saat kemudian satu pelaku lainnya berinisial RS menyerahkan diri ke pihak kepolisian dan tim melakukan pencarian dan mendapati dua orang lainnya.

“Ke enam pelaku sudah kami amankan di Mako Polresta Manado untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6257 seconds (0.1#10.140)