Brutal! 2 Pemuda di Manado Dikeroyok, 6 Pelaku Ditangkap 1 Buron

Jum'at, 09 Desember 2022 - 04:05 WIB
loading...
Brutal! 2 Pemuda di Manado Dikeroyok, 6 Pelaku Ditangkap 1 Buron
Aksi pengeroyokan brutal yang dilakukan 7 orang kepada dua orang pemuda viral di media sosial. Polisi berhasil menangkap 6 pelaku satu lainnya masih buron. Foto: Video Viral
A A A
MANADO - Tim Resmob Delta Polresta Manado berhasil menangkap 6 orang pelaku pengeroyokan dua pemuda yang viral di media sosial. Namun satu pelaku lain masih buron.

Penganiayan brutal itu terekam video amatir warga. Dalam video berdurasi 36 detik yang kini viral itu, terlihat seorang pria tergeletak di tanah dalam kondisi sudah tak berdaya dan berlumuran darah dianiaya oleh para pelaku dengan memukul, menendang bahkan menghantam pot bunga ke tubuh korban.

Terlihat juga salah seorang wanita berteriak histeris mencoba menghentikan aksi brutal tersebut. Sayangnya terlihat beberapa orang yang berada di lokasi itu hanya menonton, dan tidak berusaha melerai.

Baca juga: Sopir Taksi Online Tewas Dikeroyok, Satpol PP Kumpulkan Pengusaha Kafe

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (6/12/2022) di Jalan Manguni 16, Perkamil, Kecamatan Paal Dua sekitar pukul 18.00 Wita.

"Korban Febrianto Hartinya (19), warga di Titiwungen Selatan, Sario Kota Manado," kata Kasat Reskrim, Kamis (8/12/2022).



Enam dari tujuh pelaku yang telah diamankan, masing-masing berinisial RS(23), RS (23), FL(18) dan NS (17), DP (17), JN (16) sedangkan satu orang lainnya sedang dalam pencarian.

“Kepada pelaku yang masih buron ditegaskan untuk menyerahkan diri ke polisi terdekat dan untuk warga masyarakat saya imbau apabila mengetahui keberadaan dari para pelaku segera menghubungi kami,” tegasnya.

Baca juga: Sadis! Janda Muda Dianiaya Secara Brutal oleh Mantan Suami dan Istri Baru
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1873 seconds (11.252#12.26)