Resahkan Warga, 7 Gadis dan 2 Pria Penghuni Kos Digerebek Petugas Gabungan

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 18:15 WIB
loading...
Resahkan Warga, 7 Gadis dan 2 Pria Penghuni Kos Digerebek Petugas Gabungan
Sebanyak sembilan orang penghuni rumah kos di Kabupaten Batu Bara, terjaring petugas gabungan. Foto/iNews TV/Fadly Pelka
A A A
BATU BARA - Tujuh gadis belia dan dua pria penghuni kos di Desa Pasar delapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, digerebek petugas gabungan. Sembilan orang tersebut tak dapat berkutik saat kamar kosnya digedor oleh petugas gabungan.

Baca juga: Asyik Lepas Daster Berduaan, 4 Pasangan Mesum Diringkus Polisi

Razia kamar kos ini sengaja digelar oleh petugas gabungan dari Pemkab Batu Bara, bersama polisi dan TNI, karena banyak laporan warga tentang kelakuan penghuni kos yang sangat meresahkan warga setempat.



Petugas gabungan menyisir satu-persatu kamar kos, dan mendapati para penghuni kos yang ternyata tidak memiliki kartu tanda penduduk (KTP). Sembilan orang yang kedapatan tidak memiliki KTP, langsung digiring ke Polsek Indrapura, untuk menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Gagah! Penampakan Jenderal Teddy Minahasa saat Memeriksa 41,4 Kg Sabu Tangkapan Polres Bukittingi

Kapolsek Indrapura, Iptu Abdi Tansar mengatakan, razia gabungan sengaja digelar setelah adanya laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas para penghuni kos. "Mereka sering menyalakan musik dengan suara keras hingga larut malam, sehingga sangat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat sekitar," tegasnya.

Baca juga: Asyik Berduaan Bersama Istri Orang di Mobil, Anggota DPRD Digerebek Warga

Sembilan orang yang terjaring razia gabungan tersebut, didata dan dimintai keterangan. Setelah dilakukan pembinaan dengan melibatkan keluarga masing-masing, mereka akhirnya diperbolehkan pulang.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.8944 seconds (10.55#12.26)