Asyik Lepas Daster Berduaan, 4 Pasangan Mesum Diringkus Polisi

Sabtu, 02 Juli 2022 - 17:50 WIB
loading...
Asyik Lepas Daster Berduaan, 4 Pasangan Mesum Diringkus Polisi
Petugas dari Polrestabes Palembang, melakukan razia di rumah kos dan penginapan untuk memberantas penyakit masyarakat (Pekat). Foto/iNews TV/Guntur
A A A
PALEMBANG - Pasangan mesum yang rata-rata masih remaja, dibuat panik saat kamar tempatnya menginap digedor petugas Polrestabes Palembang. Pasangan mesum tersebut tak berkutik, saat kedapatan asyik berduaan melepas daster pasangannya di atas ranjang kamar hotel.

Baca juga: Sedang Asyik Berbuat Terlarang di Gubuk Cinta, 4 Pasangan Mesum Panik Digerebek Satpol PP

Polisi mendobrak kamar penginapan dan kos yang ditempati pasangan mesum tersebut. Hasilnya, menemukan empat pasangan mesum dari kamar yang berbeda. Rata-rata mereka masih remaja, bahkan ada yang masih anak-anak.



Tim Unit Samapta Polrestabes Palembang, dengan seksama menyisir penginapan dan rumah kos di sepanjang Jalan Demang Lebar Daun, Jalan Sultan Mansyur, Ilir Timur I, dan Kenten Permai Palembang, Sabtu (2/7/2022) dini hari.

Baca juga: Mengharukan! Jenderal Bintang 3 Kostrad Lepas Pratu Anumerta Beryl Kholif ke Peristirahatan Abadi

Kepala Unit Obvit Samapta Polrestabes Palembang, Ipda Oka Endra Yudi menyatakan, kegiatan razia ini dilakukan sebagai upaya menekan kasus penyakit masyarakat (Pekat), dan kerawanan sosial.

Asyik Lepas Daster Berduaan, 4 Pasangan Mesum Diringkus Polisi


"Hasil dari razia kamar kos dan penginapan ini, berhasil diringkus empat pasangan mesum. Mereka kedapatan di dalam kamar kos dan penginapan tanpa ikatan pernikahan. Rata-rata masih remaja, bahkan ada yang masih anak-anak," tutur Oka.

Baca juga: Foto Wanita Tanpa Sehelai Benang Gemparkan Medsos, Penyebarnya Mantan Pacar

Empat pasangan mesum tersebut langsung digiring ke Polrestabes Palembang, untuk dilakukan pendataan dan penyelidikan, serta pembinaan. Polisi juga melakukan pembinaan dengan melibatkan orang tua masing-masing pasangan mesum tersebut.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2386 seconds (11.210#12.26)