Karawang Geger, Camat dan Bidan Asyik Mesum dalam Mobil di Parkiran RS Hastien

Selasa, 10 September 2024 - 19:25 WIB
loading...
Karawang Geger, Camat...
Seorang Camat di Karawang, Jawa Barat berinisial G digerebek warga karena berbuat masum dengan seorang bidan di parkiran rumah sakit (RS) Hastien. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
KARAWANG - Seorang Camat di Karawang, Jawa Barat berinisial G digerebek warga karena berbuat masum dengan seorang bidan di parkiran rumah sakit (RS) Hastien.

Petugas sekuriti rumah sakit tersebut membawa pasangan mesum tersebut ke kantor sekuriti dan meminta kedua pasangan mesum ini dan membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.



Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang menonaktifkan Camat G tersebut selama menjalani pemeriksaan.



Sekretaris BKPSDM, Geri Samrodi mengatakan, pihaknya menerima laporan jika ada seorang camat berbuat mesum dengan seorang bidan di dalam mobil di parkiran RS Hastien.

Pihaknya sudah melakukan pemanggilan kepada kedua pasangan mesum ini.



"Kami mendapat perintah bupati agar segera memeriksa kebenaran kasus ini. Segera akan dilakukan pemanggilan kepada pihak terkait termasuk rumah sakit," kata Geri Samrodi, Selasa (10/9/24).

Menurut Geri selama penanganan kasus mesum tersebut jabatan camat G di non aktifkan sementara hingga selesai pendalaman. Sedangkan bidan F masih menunggu dari Dinas Kesehatan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)