Asyik Berduaan Bersama Istri Orang di Mobil, Anggota DPRD Digerebek Warga

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 08:43 WIB
loading...
Asyik Berduaan Bersama Istri Orang di Mobil, Anggota DPRD Digerebek Warga
Video viral seorang suami memergoki istrinya berada dalam mobil bersama seorang anggota DPRD Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara. Keduanya diduga melakukan perselingkuhan. Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
BAUBAU - Video aksi penggerebekan sebuah mobil oleh puluhan warga, viral di media sosial. Dalam video yang beredar tersebut, terlihat seorang pria dan wanita diminta turun oleh warga yang melakukan penggerebekan, karena diduga melakukan perselingkuhan.



Penggerebekan ini ternyata dilakukan oleh pria berinisial LA. Dia mendapati istrinya berinisial HU berada dalam mobil bersama pria lain yang diduga selingkuhannya. Pria dalam mobil tersebut ternyata seorang anggota DPRD Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, berinisial LS.



LA menggerebek mobil tersebut, karena mencurigai istrinya telah berselingkuh dengan pria lain. Sebelum terjadi aksi penggerebekan tersebut, HU ternyata sudah tiga hari tidak pulang ke rumahnya.



Video berdurasi 1 menit 45 detik, yang berisi rekaman proses penggerebekan terhadap pria dan wanita yang diduga pasangan selingkuh tersebut, ternyata direkam sendiri oleh LA.

Dalam rekaman video tersebut, LA berupaya menghentikan mobil yang dikemudikan LS, dan meminta membuka pintu mobil. Setelah pintu terbuka terlihat LS sedang duduk di kursi pengemudi mengenakan celana jeans dan kaos hitam, sedangkan HU duduk di samping LS mengenakan kemeja oranye.

Asyik Berduaan Bersama Istri Orang di Mobil, Anggota DPRD Digerebek Warga


Aksi penggerebekan LA, langsung mengundang reaksi warga yang ada di lokasi, serta sejumlah calon penumpang kapal di area Pelabuhan Ferry Kamaru, Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8853 seconds (0.1#10.140)