Peduli Rakyat Kecil, Ratusan Emak-emak di Tasikmalaya Dukung Ganjar Capres 2024

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 16:53 WIB
loading...
A A A
"Nah, Bapak Ganjar melihat para pengajar ini harus diutamakan karena tentang ilmu dan keagamaan itu sangat luar biasa dampaknya. Maka kita antusiaskan beliau yang sangat luar biasa dengan programnya dengan memberikan insentif untuk para pengajar guru di pengajian dan pendidikan lainnya," jelas Nurafsi.

"Kami berharap emak-emak ini semakin melek ya, karena Bapak Ganjar ini dilihat dari jati dirinya, kemudian kepribadiannya yang sangat nasionalis dan keagamaannya juga religius. Jadi dibarapkan emak-emak di Jawa Barat ini bisa mendukung beliau jadi Presiden 2024," sambungnya.

Sementara itu, salah satu relawan Mak Ganjar, Cucu Culiah mengungkapkan, Ganjar adalah sosok yang paling tepat menjadi calon Presiden dalam Pilpres 2024 menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).



Menurut Cucu, program-program dan kebijakan yang dibuat Ganjar selama memimpin Jawa Tengah sangat layak untuk dijadikan program nasional jika nantinya Ganjar terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Beliau orangnya baik dan merakyat. Bagus program-programnya untuk mensejahterakan rakyat. Saya berharap Bapak Ganjar dan program-programnya beliau kedepankan bisa terwujud di Indonesia. Pak Ganjar selalu dihati dan pokoknya beliau is the best lah," kata Cucu.

Cucu mengharapkan, dengan adanya kegiatan doa bersama untuk Indonesia dan sosialisasi sosok Ganjar, emak-emak yang lainnya juga ikut mendukung Ganjar Pranowo.
(san)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)