Ganjar Datangi Kantor PDIP Jatim, Ini Pesan yang Disampaikan

Rabu, 21 Februari 2024 - 10:16 WIB
loading...
Ganjar Datangi Kantor PDIP Jatim, Ini Pesan yang Disampaikan
Capres Ganjar Pranowo berkunjung ke Kantor DPD PDIP Jawa Timur di Surabaya untuk menyemangati pengurus dan relawan membongkar kecurangan Pemilu 2024. Foto/MPI/Ihya Ulumuddin
A A A
SURABAYA - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo berkunjung ke Kantor DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Timur di Surabaya. Ganjar bertemu dengan pengurus dan relawan yang diminta untuk terus membongkar kecurangan Pemilu 2024 yang diduga dilakukan secara terstruktur, sistematis, dan masif (TSM).

"Kita masih punya waktu satu bulan, mari kita kumpulkan kejanggalan yang terjadi sejak kampanye hingga masa pencoblosan. Jaga semangat sampai keputusan itu ada," katanya, Selasa (20/02/24).



Ganjar menyebut, praktik curang tak bisa dibiarkan. Berbagai kejanggalan hingga ke pelosok akan dikawal agar hasil pemilu tak mencoreng marwahnya dan tetap sesuai konstitusi.



"Kita ditakdirkan sebagai anak-anak gerakan yang punya kesadaran. Perjuangan ini tidak pernah sia-sia dan kita yakin akan jalan kebenaran," tuturnya.

Jawa Timur, kata Ganjar, akan menjadi awal tonggak perjuangan mengawal suara pemilu secara kesatria. Ganjar juga menyebut, Jawa Timur menjadi daerah pertama yang didatangi.

Selamat berjuang, saya selalu bersamamu," ucapnya menyemangati relawan dan struktural PDIP Jatim.



Sementara itu Sekertaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisawarno mengatakan, kedatangan Ganjar telah menambah semangat relawan dan kader dan pengurus PDIP di Jatim untuk terus berjuang mengawal hasil Pemilu 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)